PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'TERAPI NURSYIFA'-TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 25 Tahun


Al-Qur'an ini adalah penerangan bagi umat manusia serta petunjuk dan pelajaran bagi Orang-orang yang bertaqwa.( QS.. 3 : 138 )

> Terapi NurSyifa merupakan Rangkuman dari Khazanah Pengobatan Para Nabi & Rasul, dan dari pelbagai Kitab2 Rahasia Pengobatan para Wali-Allah berdasarkan Al Qur'an dan Hadits yang selama puluhan tahun ini telah diuji dan disesuaikan hingga Mencapai Format Terbaik.


KEMBALI KE (BACK TO)HOME

 

Terapi NurSyifa’

 

 > Terapi NurSyifa', Alternatif Pengobatan bagi Penyakit Kronis

Saat pengobatan medis tidak bisa memberikan penyembuhan, banyak pasien yang kini mencari pengobatan alternatif, di antaranya Terapi NurSyifa'. Ini jenis terapi alternatif untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengembalikan sistem & jaringan tubuh yang rusak. Banyak penderita autis, kanker, jantung dan penyakit kronis lainnya memilih menjalani penyembuhan lewat terapi ini dan sembuh.

 > Menyembuhkan dengan Doa, Dzikir, Pengaliran Enerji, Obat Herbal :

Jika pengobatan medis hanya terfokus pada penyakitnya saja, Terapi NurSyifa' dilakukan dengan membenahi seluruh sistem & jaringan tubuh yang rusak karena tidak berfungsi dengan baik sehingga menimbulkan penyakit. Selain itu, berbeda dengan pengobatan medis yang terus-menerus memaksa pasien mengkonsumsi obat, Terapi NurSyifa' mengobati dengan kekuatan Do'a & Dzikir, Pengaliran Enerji Sinar Penyembuh NurSyifa' dan ditambah juga dengan menggunakan jamu, ekstrasi bahan-bahan alam ( Herbal ).

"Sistem dalam tubuh setiap orang berbeda antara satu dengan lainnya. Sedangkan obat dari dokter cenderung berlaku sama bagi setiap orang. Dan yang jelas obat itu tidak bisa memperbaiki sistem tubuh kita. Akibatnya banyak orang yang mengalami ketergantungan terhadap obat," ujar seorang dokter, kepada pers di Jakarta.

 > Perpaduan Pengobatan Islam, Terapi Biologi dan Herbal : ---->

Dalam pengobatan Terapi NurSyifa', pasien dialiri Enerji Sinar Penyembuh NurSyifa', sel-sel tubuh yang rusak diprogram ulang, diperbaiki, disembuhkan, pasien sama sekali tidak mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia. Prosedur pengobatan di sini dilakukan secara alami. Obat-obatan yang dipakai 100 persen berasal dari bahan alam seperti tumbuh-tumbuhan, suplemen nutrisi seperti madu, yang bisa memperbaiki sistem fungsi tubuh yang rusak, meningkatkan kondisi fisik, tanpa efek samping.

Pemilihan bahan-bahan alam berdasarkan bukti bahwa dalam setiap tumbuh-tumbuhan tersebut mengandung reseptor, struktur kimia, hormon yang sama dengan manusia. Ada suatu penelitian yang membuktikan bahwa daun-daunan mengandung zat yang sama dengan yang ada di kepala manusia. Sementara zat yang terdapat pada akar atau ranting pohon mirip dengan yang ada pada kaki dan tangan manusia.

 > Enerji NurSyifa' Menyembuhkan, Suplemen memperbaiki jaringan : ---->

Dalam pengobatan Terapi NurSyifa', jika ada bagian tubuh yang rusak, maka selain dikoreksi dengan Enerji Sinar Penyembuh NurSyifa', suplemen yang diberikan akan memperbaiki luka tubuh dari dalam yang dikenal dengan sistem homilistasis. Ada sejumlah prosedur yang harus dijalani pasien, antara lain ber-dzikir, menjalani terapi secara kontinyu dan berkesinambungan, berpikir positip dan membangun keyakinan yang kuat akan terjadinya proses kesembuhan, dll. Terapi NurSyifa' akan memperlancar aliran darah dalam tubuh, meningkatkan, menormalkan metabolisme dalam tubuh, dan memproses sistem pembuangan racun-racun dan penyakit dari dalam tubuh sehingga terjadi proses kesembuhan yang signifikan.

 > Pengobatan Autis, Autisme secara spiritual dan alami : ---->

Dalam mengobati pasien autisme misalnya, pada pengobatan Terapi NurSyifa' lebih dilakukan pendekatan secara spiritual dan alami, dengan menggunakan kekuatan penyembuhan Enerji NurSyifa' yang bisa memasuki tubuh hingga bagian terdalam, bukan pendekatan klinis yang banyak memberi obat-obatan kimia. Di negara-negara maju seperti Amerika Serikat pengobatan secara spiritual dan alam (herbal) sudah dilakukan.

Jika dalam dunia kedokteran umum pengobatan autisme lebih ditekankan pada psikis, tidak demikian halnya dengan Terapi NurSyifa'. Pada pengobatan jenis ini, memusatkan pada perbaikan fungsi organ-organ vital, seperti otak, jantung, liver, ginjal, empedu, kelenjar pankreas, prostat, usus dan yang berhubungan dengan makanan atau yang lebih tenar di kalangan medis dengan istilah bionutrition intervension.

 > Saluran Cerna Salah Satu Sumber Penyakit, Perlu Detoksifikasi : ---->

Di saluran cerna terdapat sekitar 500 koloni kuman, di mana setiap koloni terdapat 1,5-7,5 milyar populasi kuman. Jadi cukup jelas argumen mengapa sebagian besar penyakit justru bersumber dari organ pencernaan. Demikian yang terjadi pada pasien autisme yang diyakini oleh para ahli perlu menjalani detoksifikasi alias mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuhnya.

 > Recovery : ---->

PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'ANSetelah fase detoksifikasi, diadakan recovery, yakni pemulihan kondisi tubuh dari akibat yang ditimbulkan racun. Selanjutnya dilakukan rejuvenasi, yaitu melakukan regenerasi sel dengan mensinkronkanpembentukan sel baru dan sel lama, percepatan hingga 3 x lipat normal, dengan mengalirkan Enerji Sinar Penyembuh NurSyifa' ke bagian tubuh yang sakit.

 > Revitalisasi : ---->

Tahap terakhir dari pengobatan autisme adalah revitalisasi, mengembalikan tubuh pasien ke kondisi normal. Revitalisasi di sini bisa dilakukan dengan Terapi Kekuatan Do'a & Dzikir, Enerji Sinar Penyembuh guna mengembangkan sel-sel otak, meningkatkan kecerdasan, daya tangkap dan ingatan, dan tentu saja dengan memberi asupan jamu & madu berupa vitamin, mineral, enzim, probiotik dan sejenisnya yang sama sekali jauh dari kandungan kimia.

 > Belum Diakui Medis ---->

KEMBALI KE (BACK TO)HOMEDi Indonesia, pengobatan Terapi NurSyifa' secara spiritual, alternatif, memang belum diakui secara medis, akan tetapi terapi ini dipercaya banyak orang sebagai upaya alternatif dalam melakukan pencegahan atau pengobatan penyakit, peningkatan taraf kesehatan tubuh serta proses rehabilitasi tubuh dengan cara meningkatkan sistem, kapasitas dan fungsi alami, sehingga digunakan juga sebagai jalan altenatif terakhir bilamana medis sudah angkat tangan.

 > Terapi Biologi dan Lifesyle Medicine : ---->

PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'ANTerapi NurSyifa' lebih dikenal dengan Terapi Biologi dan Lifestyle Medicine, di mana pengobatan lebih ditekankan pada pola hidup sehat seseorang, dari mulai pola makan, pola aktivitas dan pola pikir yang positip dan bermanfaat. Walau belum cukup populer di Indonesia, sesungguhnya pengobatan Terapi NurSyifa' telah banyak membantu menyembuhkan berbagai penyakit hingga kronis sekalipun dalam kurun waktu puluhan tahun ini.

Penggunaan tanaman sebagai sumber obat di dunia kedokteran dicetuskan pertama kali oleh Dietrich Hunler pada 1968. Peneliti medis yang tengah mengerjakan tesis S3-nya ini bertualang ke Afrika. Ia menemukan bahwa penduduk setempat banyak memanfaatkan tanaman sebagai obat penyakit yang bersumber di kepala dan pencernaan.

 > Ramuan Jamu, Pengobatan Herbal :---->

Sesungguhnya di Indonesia terutama di pulau jawa, penggunaan jamu  telah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu dan bukan teknik pengobatan baru di dunia.Justru teknik ini merupakan yang lebih awal muncul sebelum lahirnya dunia kedokteran. Hanya ketika muncul pengobatan dengan antibiotik, manusia berbondong-bondong beralih ke sana. Namun, kini setelah obat-obatan antibiotik membawa dampak tidak baik, kembali manusia mencoba pengobatan dengan cara alami.

Pengembangan obat tradisional ( jamu ) mempunyai tiga aspek penting yaitu : 1) Pengobatan yang menggunakan bahan alam adalah merupakan sebagian dari hasil budaya bangsa dan perlu dikembangkan secara inovatif untuk dimanfaatkan bagi upaya peningkatan kesehatan masyarakat, 2) Penting menggunakan bahan alam dalam rangka pemeliharaan kesehatan dan sebagai bahan obat yang jarang menimbul-kan efek samping dibandingkan bahan obat yang berasal dari zat kimia sintetis, 3) Bahan baku obat yang berasal dari alam cukup tersedia dan tersebar luas di negara kita.

Terapi NurSyifa' sendiri yang bersumber kepada Al-Qur'an dan Hadits, telah dikenal sejak berabad-abad yang lalu sebagai pengobatan Ruqyah, dan berbagai pengobatan lainnya secara syar'i, hasil pembelajaran dari kitab-kitab pengobatan Islami, kitab pengobatan para Nabi & Rasul dan menggali dari Al-Qur'an yang kini dikenal sebagai Pengobatanmenggunakan Teknologi Al-Qur'an.***

> Dengan pengalaman mengobati selama puluhan tahun, kini Terapi NurSyifa' telah mulai dipercaya masyarakat luas untuk mengobati berbagai keluhan penyakit hingga yang kronis sekalipun, sebagai alternatif pengobatan <

Yayasan NurSyifa'

 > Terapi NurSyifa' Secara Efektif Memberi Hikmah dan Manfaat yang Besar <

*Dengan Semakin Meningkatnya Kemampuan Beliau, Semakin Banyak Saja Pasien yang Datang Berhasil Disembuhkan, Akibatnya Semakin Banyak Saja Pasien Baru Berdatangan dari Berbagai Jurusan, Tempat & Daerah untuk Berobat Menyembuhkan Semua Penyakit yang Mereka Derita.


 > YAKIN DAN PERCAYA SEMBUH DENGAN TERAPI NURSYIFA' :

* Percaya atau tidak percaya hanyalah merupakan ilusi.Kalau kita ingin mengerti, kita harus melakukan penyelidikan dengan penuh perhatian dan kesungguhan. Setelah kita mengerti, tidak ada lagi persoalan percaya atau tidak. Setelah kita melihat bahwa matahari terbit dari timur, tidak ada lagi persoalan percaya atau tidak, bukan? Setelah kita merasakan sendiri bahwa jantung kita berdenyut, tidak ada persoalan lagi apakah kita percaya atau tidak akan hal itu. Percaya atau tidak hanya timbul kalau kita belum mengerti. belum mengetahuinya, belum mencobanya, belum merasakannya sendiri.

Demikian juga dengan berobat terapi NurSyifa', awalnya mungkin kurang percaya, tetapi setelah merasakan sendiri dengan diterapi terasa sembuhnya, maka tidak ada masalah lagi dengan yakin atau percaya, itu terjawab sudah......

Keyakinan akan sembuh tumbuh dengan sendirinya setelah merasakan terapi NurSyifa', Terapi sekaligus Beribadah.***

** Bagi Mereka yang Menderita Penyakit Kronis, Segeralah Berobat, Sejak tahun 1984 Telah Banyak yang Berhasil Disembuhkan. Berbagai Penyakit Kronis seperti Leukimia, Jantung hingga Koroner, Kista, Miyoma hingga Kanker Ganas, Ginjal hingga Cuci Darah, Radang Otak, Asma, HIV, dll. Semua Bisa Disembuhkan dengan Idzin Allah Yang Maha Menyembuhkan....


 > Renungan :---->

* Sekarang ini banyak berkembang pendapat, minum obat-obatan kimia itu seperti minum racun terutama dengan efek sampingnya, jadi kemudian orang banyak beralih dengan minum ramuan dari pengobatan alternative. Namun bila pemakaian ramuan itu terbukti cukup bermanfaat pada orang banyak yang menggunakannya dan bahan-bahan yang dikandungnya dirasa tidak membahayakan tubuh dalam jangka panjang, ya sah-sah saja digunakan. ( pandangan masyarakat umum )

* Jangan pandang enteng terhadap ramuan alternatif lho.Bagaimana jika Ramuan Alternatif tersebut diproduksi dengan cara dan penelitian Barat ? *** (pandangan masyarakat umum )

* Memadukan Terapi Alternative dengan konvensional : Siapa bilang pengobatan alternatif ketinggalan zaman ? Justru saat ini masyarakat Barat kian mempercayai pengobatan di luar studi medis tersebut. Kombinasi terapi alternatif dan terapi kedokteran mulai populer di sana. Sebuah survei baru-baru ini menyatakan bahwa orang Inggris memiliki kepercayaan pada pengobatan alternatif sama besarnya dengan pengobatan medis konvensional.

* Dalam pengobatan alternatif, segala metode dimungkinkan, dari penggunaan obat-obat tradisional seperti jamu-jamuan, rempah, yang sudah dikenal seperti jahe, kunyit dan sebagainya, sampai bahan yang dirahasiakan. Pendekatan lain seperti menggunakan energi tertentu yang mampu mempercepat proses penyembuhan, hingga menggunakan doa tertentu yang diyakini secara spiritual memiliki kekuatan penyembuhan.

* Orang Inggris rata-rata menghabiskan biaya 130 poundsterling ( sekitar Rp 2.230.000,-) per tahunnya untuk menjalani terapi alternatif.

* Mereka selama ini melakukan kombinasi pengobatan medis kedokteran dengan pengobatan komplementer. Hasil penelitian tersebut menyatakan terapi komplementer alias alternatif kini semakin populer dibanding di masa lalu.

* Sejauh dokter mengetahui bahwa pengobatan alternatif yang dijalani pasiennya tidak mengganggu kesehatan dan cukup bermanfaat, tentu masih dibenarkan,***

Konsultasi Kesehatan >>>

Lihat : Paradigma Baru Pengobatan, Obat Penyakit Kronis & Kanker Ganas >>>

Lihat : Khasiat Nyata Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Secara Meyakinkan >>>

> EQN dan PQN Berhasil Menjembatani antara Teknologi Mutahir Elektronika dan Teknologi Al Quran yang Luarbiasa. Menjadi Teknologi Masa Depan yang Spektakuler dengan Segala Keajaibannya Terlihat Nyatadi NurSyifa'.

 EQN PQN, Program Teknologi Stimulasi Otak dan Tubuh Manusia >>>


"Apa yang telah mereka kerjakan itu menjadi karat bagi hati mereka"

QS. Al-Muthaffifiin (83 : 14)


 > PENYEMBUHAN, PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' BERSUMBER KEPADA TEKNOLOGI AL-QUR'AN

Biaya Mahar 1x Terapi : Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam (bila masih tersedia). Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC.

 > TAHUKAH ANDA ? :

> Telah begitu banyak waktu dan dana dihabiskan, untuk mempelajari berbagai teknik pengobatan Islami dan berbagai metode pengobatan lainnya, menghabiskan masa yang panjang, jam-jam yang tak terhitung, siang malam, mencari, mempelajari berbagai kitab, melakukan test, memadukan berbagai sarana, bahan, obat dan teknik yang paling efektif,....

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Kami lebih memprioritaskan untuk melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

----> Daftar Penyakit yg Bisa Disembuhkan >>>

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 03 July 2012 12:46 .

Menyembuhkan, Pengobatan : Penyakit kronis, Penyakit Dalam, sakit jantung, jantung koroner, sakit darah tinggi, hipertensi, darah rendah, akibat stroke, peredaran darah terganggu, sumbatan pembuluh darah, HB turun atau naik, leukocyte tinggi / rendah, benjolan, sakit gondok, tumor, kanker, kista, mioma, kanker kandungan, mandul, sakit malaria, lupus, diabetes / kencing manis, batu ginjal, hati - liver, sakit paru-paru, kandung kemih, penyakit tumor / kanker payudara, mioma / miom / mium, kista di indung telur, pankreas, leukemia, sakit tumor / kanker rahim, usus besar, bronchitis, hepatitis, anemia, kurang darah, hipoglikemia, kolesterol tinggi, stress, depresi, paranoid / schizoprenia, trauma, insomnia, pendarahan diotak, susah tidur, sakit kepala, sering pusing, migrain, tumor / kanker otak besar / otak kecil, vertigo, polip, sinusitis, sakit di telinga / gendang telinga, pendengaran kurang, otitis media, mata kabur, kornea mata rusak, rabun ayam, halitosis, sariawan, sakit tenggorokan, asam urat, pengapuran, rematik, alergi, polio, demam, demam berdarah, ambeien, wasir, hernia, kanker rectum, diare, gastritis, sembelit, kembung, mual dan muntah-muntah, batuk menahun, TBC, bronkitis, sesak nafas, jantung berdebar, kencing batu, kena narkoba, ketergantungan obat-obatan medis, sakit malaria, panas tinggi, step, penyakit kulit, dermatitis, eksim, artritis,hyper pigmentasi,sakit maag,panas dalam, keracunan, epilepsi, gangguan pencernaan, sakit pinggang, sakit tulang punggung, thypus, typus, tipus, rabies, sakit uluhati, hati, tulang keropos, tulang sakit / nyeri, arthritis,peradangan,osteoporosis,sendi-sendi sakit / pengapuran, amandel, asma, autis autisme - down syndrome (balita), otot kaku, fatique, anemia, lemah syahwat, infertilitas, kurang subur, vaginistis, pre eklempsia, keputihan (pektay), menopause, menguruskan badan, HIV, lemas kurang tenaga, prostat, berbagai penyakit pada bayi dan anak-anak, kundalini syndrome, kesurupan, gangguan mahluk halus - kena santet - buang susuk, kasus rumah tangga, menyambung tali kasih, melenyapkan sakit hati ditinggal kekasih, melupakan kekasih, suami / isteri yang pergi, membuang kesialan,penderitaan,melancarkan rejeki yang macet, melenyapkan emosi - temperamental, rasa takut, ketakutan, jantung berdebar-debar, dan berbagai penyakit lainnya terkecuali penyakit tua - pikun dan kematian.